IFRAME SYNC

Tukang Perahu dan bisa membeli mobil pajero denagan apa ia memiliki, saking percaya apa pun pekerjaan seseorang bisa berhasil


Karawang, postabnten.net

Tukang Perahu dan bisa membeli mobil pajero denagan apa ia memiliki, saking percaya apa pun pekerjaan seseorang bisa berhasil, Cikampek, Karang, Jawa Barat, jumat (08/04).

Pemilik jembatan perahu Rumambe yang sempat ramai karena beromzet Rp 20 juta/hari, kini kembali viral lagi. Pemilik jembatan yang dikenal sebagai Haji Endang membuat heboh media sosialdan bertanya-tanya, kok bisa?

Karena, ulat, bekerja keras, dan yakin akan rezekinya manjadi ada hasil, sampai-sampai ai membeli mobil menggunakan uang receh, 500, 1000 dan 2000.

Dengan membawa uang koin pecahan Rp 500, Haji Endang membayar tunai satu unit mobil merek Mitsubishi Pajero Sport di diler Srikandi Diamond Motors Cikampek, Kabupaten Karawang, Kamis (7/4).⁠

“Pemilik jembatan perahu Rumambe yang menghubungkan Kecamatan Klari dan Kecamatan Ciampel ini, membawa uang dalam bentuk koin Rp 500 senilai total Rp 133 juta”, Katanya Dudin Haryadi masih saudara  H. Endang.

Ia menyimpan uang recehan itu ke dalam 1.330 kantong kresek. Petugas dan karyawan diler sempat kewalahan menghitung gunungan uang yang bobot total mencapai satu ton.⁠

Uang koin itu dikumpulkan Endang dalam kurun waktu empat bulan. Ia setiap hari selalu memisahkan koin pecahan Rp 500 dari usaha jembatan penyeberangannya.

Sementara itu, uang sisa untuk pelunasan mobil Pajero Sport seharga Rp 620 juta itu, dia menggunakan uang pecahan Rp 100 ribu.

“Kami sangat gembira pada masyarakat bisa mendukung kami dan kami juga bisa terbantu dengan apa yang kami dapat, terimakasi pada Pak RT, Pak Jaroh dan Pak lurah yang telah memberikan peluang pada keluarga kami”, katanya H. Endang melalui Dudin

Berita Terkait

Top
.