IFRAME SYNC

Terkait sembako di pendam, Serikat Rakyat Miskin Depok. Akan Geruduk JNE Setempat


Posbanten.net

Depok – Pasca ditemukannya timbunan Sembako di lahan milik warga yang berlokasi di Tirtajaya Sukmajaya Depok, beberapa Element Masyarakat yang tergabung dalam Serikat Rakyat Miskin Depok (SRMD) akan mengadakan aksi Demo di kantor JNE Tirtajaya pada Kamis : 4 Agustus 2022.

Aksi unjuk rasa ke kantor JNE menuntut agar oknum-oknum JNE yang diduga terlibat dalam kasus ini segera dipecat dan kasusnya dibawa ke ranah hukum, ujar Ketua SRMD Moch. Syahril aktifis Muda Depok.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa rakyat miskin membutuhkan sembako, rakyat miskin banyak yang lapar, tapi mengapa sembako sebanyak itu malah di pendam, bukan dibagi-bagikan pada rakyat.

”Itu kan sembako berasal dari pemerintah, yang harusnya dibagikan pada rakyat yang kesusahan akibat terdampak Covid 19, loh kok malah dipendam, ada apa ini..? Jangan-jangan ada udang di balik batu, kami rakyat miskin marah besar,” ujarnya.

Seperti diberitakan di berbagai media, bahwa sembako sebanyak 1(satu) konteiner diduga di Pendam oleh JNE Tirtajaya dengan tujuan tak jelas, sembako tersebut di pendam di tanah milik salah seorang warga yakni H. Muhamad Rudi Samin SE, tanpa seijin pemilik tanah.
”Betul, mereka (JNE Tirtajaya red) menanam sembako ditanah saya tanpa ijin, dan ini akan saya bawa keranah hukum” tutur aktifis pemuda yg sangat di kenal vokaL.

Tuti/PosBanten

Berita Terkait

Top
.