mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Serikat buruh se-Banten bergerak ke arah kota Serang yang merupakan,


Serang, Posbanten

Serikat buruh se-Banten bergerak ke arah kota Serang yang merupakan,pusat pemerintahan propinsi Banten .

Gerakan buruh yang menamakan ,Aliansi buruh Banten bersatu ketua presidium yang di dalamnya banyak serikat , SPSI, SPN , KSBSI ,Altar yang bersemangat , menyuarakan aspirasi, menuntut upah tahun 2022. Selasa ( 02/01)

Tujuan buruh se-Banten bergerak pokus ke kantor  ketua tapi presidium ,sonding ke Gubernur Banten ,H . Wahidin Halim, untuk menyampaikan tuntutan, terkait dengan upah .tahun 2022 .

Merupakan sebuah tuntutan kaum Buruh, kaum pekerja di provinsi Banten. Sebagaimana telah saya jelaskan dari sebelumnya tuntutan buruh, Tangerang kota dan kabupaten, serta provinsi Banten. Sebesar 13,5 % dan kami juga menuntut kepada Gubernur Banten .

Untuk menaikan upah minimum provinsi Banten ,tahun 2022 yaitu sebesar ,8 ,9 % karena tahun 2021 , Upah minimum provinsi ( UMP) Banten tidak mengalami kenaikan .

Selanjutnya, tuntutan kami kepada Gubernur Banten , Upah minimum kabupaten ( UMK) Serta upah minimum sektoral ( UMSk) tahun 2022 .

” Di jelaskan oleh Ketua Aliansi Tangerang Raya ( Altar) Jayadi ke awak media ,” kami juga berharap kepada gubernur Banten bisa memantau , perusahaan – perusahaan yang nakal yang tidak menerapkan aturan

Yang sudah berlaku atau yang sudah di keluarkan ( SK) gubernur provinsi Banten, selanjutnya tuntutan kami yang paling penting kami sepakat dari Banten bersatuketua tapi presidium   menolak omnibuslaw ” jelas Jayadi.

( Edy/dedy/postb)

Berita Terkait

Top
.