IFRAME SYNC

Seorang Perempuan Lakukan Poliandri di CIANJUR, Akhirnya Di USiR Warga


Cianjur, postbanten.net

Warga murka tergadao wanita yang bersuami dua, kini telah di usir oleh  Warga Kampung Sodong Hilir Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur Jawa Barat. Senin (16/05)

Wanita itu sebut saja Nining (28) telah bersuami dua, dan apa maksudnya mempuyai suami dua belum tahu parcis apa penyebabnya.

“Lalu keburuh warga murkah dan baju dan harta lainnya di bakar depan rumahnya, Seorang Perempuan nekat melakukan penjinahan 2 pria sekaligus, hal ini di Lakukan Poliandri Nining di CIANJUR,” Ust. H. Yayah Rahman, S.Ag

Ust. H. Yayah Rahman, S.Ag mengatakan Akhirnya di USiR oleh Warga lantaran punya suami dua ini terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, dibuat geger.

Menurut di https://www.instagram.com/reel/Cdmntnlpbkr/?igshid=MDJmNzVkMjY= NG telah berhubungan sudah 5 bulan berjalan di luar rumah. Ketika di bawah pulang sumainya, kerumah, warga mulai curiga.

Menurut Samsiar (34) Kehebohan terjadi ketika seorang warga desa tersebut,mencurigai ada 2 orang dalam satu rumah, pada hal Nining orang janda kok ada laki-kali

“Warga  mulai ngitip kok bisa suami yang sah dan suami sirih kok bisa, dengan inisial NG (28) kedapatan melakukan Poliandri (bersuami dua orang)”, katanya samsiar.

Kata Samsiar, Hingga warga mengusir wanita tersebut, bahkan pakaiannya sempat dibakar warga karena ketahuan telah menikah siri secara diam-diam dan memiliki suami dua orang.

Dudung/henry/postb

Berita Terkait

Top
.