mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Diduga Pelaku sempat teriak, dan pelaku pencuri motor juga ibu-ibu ternyata anaknya laki-laki penjahat sadis berani


Jakarta, postbanten.net

Diduga Pelaku sempat teriak, dan pelaku pencuri motor juga ibu-ibu ternyata anaknya laki-laki penjahat sadis berani membunuh korban apa bila kepepet.

Anak berani dan sadis di dukung sama ibu-ibunya, untuk melakukan perampokan motor dengan dalil apa-pun bentuknya

Jika anaknya kepepet sama warga, ibu belain anaknya dengan golok yang panjang.

“Begitu anaknya minta tolong di ubar sama polisi ibunya Balian anaknya, dan anggota polisi di ubarsama golong yang panjang”, kata Samin (45) warga

Menurut Samin, yang di ubar dengan golok, itu polisi, bahkan polisi mengeluarkan tembakan, dor, dor, dor dengan suara pistol.

“Akhirnya ibu dan anak sama-sama penjahat, kini ketangkap dan di amankan oleh aparat polisi”, katanya

Menurut polisi, Saat dilakukan penangkapan, orang tua pelaku melakukan perlawanan dengan membawa parang serta berteriak membangunkan warga,” kata Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi.

“Namun, dengan sigap anggota melakukan tindakan tegas kepada pelaku. Kemudian pelaku dibawa ke RSUD Kota Prabumulih untuk dilakukan pengobatan.

Aksi pembegalan terakhir yang dilakukan komplotan tersebut, yakni dengan korban Muhammad Riski Kawanan begal merampas motor Honda Scoopy milik Riski di Jalan Raya Sungai Medang pada Kamis lalu.

Motor hasil rampasan itu lantas dijual kepada Pion.” Rama dan Rendi mengakui Pion kerap menadah motor hasil rampasan mereka,” pungkas Riski.

(Asman/yasni/Netty/postb)

Berita Terkait

Top
.