IFRAME SYNC

Sempat. mempersiapkan pengeras suara yang ada diruang sidang 5, karena suara saksi pelapor nyaris tak terdengar oleh hakim maupun pengunjung sidang.


Tangerang, postbanten.net

Alotnya sidang karna saksi Jefry suaranya tidak terdengar oleh majelis hakim maupun pengunjung sidang di pengadilan Negeri Kota Tangerang, Banten, rabu (13/09).

Sidang berjalan 1 jam akirnya majelis hakim ngoyok sidang dari jam 11.00 wib siang sampai jam 12.00 wib Sambil, tak kujung penjelasan.

Sempat. mempersiapkan pengeras suara yang ada diruang sidang 5, karena suara saksi pelapor nyaris tak terdengar oleh hakim maupun pengunjung sidang.

Sidang di buka kembali lagi jam 13.00Wib dan para pengujung juga sempat tak sabar mendengar penyampaian PJU pada dalam sidang.

“Kita buka lagi silahkan yang mau makan siang dan yang mau solat, karena terdakwa sudah usia kami berikan kesempatan untuk mempersiapkan”, katanya JPU.

Menurut PJU, bahwa terdakwa tadi juga sempat tegang, Karena adanya penggantian pengacara juga kemungkinan ada masalah.

Ya, ke empatan untuk makan siang supaya jangan sakit lagi.

Repot nanti kalau sakit sidang bisa terganggu

Pukul 13.00 wib, siang sidang di buka lagi sampai pukul 16.00 Wib, Pemeriksaan saksi masih alot.

“Karena sakai Jefry sebagai legal perusahaan PT paramound berbelit Belit bahkan seperti tidak menguasai perkara tersebut diduga barang bukti di paksakan”, katanya Pengujung Haria (45).

Menurut dari dari 2 barang bukti yang di hadirkan jaksa dan saksi Jefry berbeda.

Gambar dari bon dan gambar yang di akui terdakwa dari bapeda satu.

Dengan lainya tidak berkesusaian bahkan barang bukti tanggal dan transaksi juga tidak sesuai.

“Alotnya pemeriksaan saksi pelapor dari legal paramound majelis hakim menunda sidang hanya 1 orang yang sedang di periksa sudah memakan waktu 5 jam, lalu”, katanya Hakim.

Kata Hakim ketua minta sidang berikutnya setelah istirahat.

play / postb

Berita Terkait

Top
.