IFRAME SYNC

Sekda Kab Tangerang membagikan sembako dan Vaksinasi pada rakyat Tigaraksa


Tangerang kab, postabanten

Pemkab Tangerang menargetnya 10.00/minggu vaksinasi dan sembako pada rakyat di Tigaraksa Kab Tangerang Propinsi Banten, Rabu (25/08) tadi siang. Vaksinasi di berikan pada Rakyat untuk mempercepat agar di ganti lagi programnya, setelah vaksin sudah selesai.

Menurut Mewakili Pemerintah Daerah, Satgas Covid-19, Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid menerima Paket Sembako dari 2 (Dua) Perusahaan ternama, 100 paket sembako dari PT Astra Infra Toll Road Tangerang – Merak dan 1100 dari PT. Citra Raya. Pemberian paket Sembako oleh 2 perusahaan itu diterima Sekda di Loby Lantai. 3 Gedung Bupati Tangerang, Selasa (24/21).

Pria yang akrab dengan sapaan Rudi itu mengatakan hari ini pihaknya menerima bantuan paket sembako dari PT. Astra dan Citra Raya yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten  Tangerang kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak Citra Raya dan PT. Astra Infra kepada masyarakat Kabupaten ini dalam bentuk pemberian paket sembako, dan paket itu akan kami distribusikan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial ke sejumlah kecamatan.

“Walaupun kondisi Covid sudah mencapai angka penurunan, namun masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker dan peduli terhadap lingkungan sekitar kita, menjaga kebugaran tubuh juga kesehatan keluarga,” katanya

Kaatany, Juga koordinasikan segera dengan RT, RW pihak Desa dan Kelurahan hingga Kecamatan, serta Layanan kesehatan yang ada, agar tertanganinya dengan cepat hal-hal yang berkaitan dengan paparan wabah Covid -19, khususnya di Kabupaten Tangerang ini”, ucapnya Sekda. (henry/maradu/postb/ln).

 

Berita Terkait

Top
.