IFRAME SYNC

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Untuk 125 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) Tiga Tahap Sekaligus


Tangerang kab, postbanten

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Untuk 125 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) Tiga Tahap Sekaligus Di Aula Kantor Desa Tegal Kunir Lor , Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Banten. Selasa,(24/08/2021)

Turut Hadir Dalam Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Tersebut. Kepala Desa Tegal Kunir Lor M. Kipang, SH, Perwakilan Kecamatan M. Muklis, Pendamping Desa, Ketua BPD, Staff Desa, RT / RW, Linmas Serta dikawal oleh Babinsa dan Binamas setempat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tersebut Mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 secara ketat dan melihat pantauan di lapangan, Acara berjalan dengan tertib, lancar serta terorganisir dengan baik.

Di Tengah – tengah Kegiatannya Pada Saat Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) M. Kipang, SH Selaku Kades Tegal Kunir Lor dan Ketua Apdesi Kec. Mauk,” Mengatakan Bahwa Penyaluran BLT DD ini adalah yang Tahap Ke – 8 yaitu dari Bulan Juni, Juli dan Agustus.

Untuk total 125 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Setiap KPM per periodennya Rp. 300,000,- ( Tiga Rarus Ribu Rupiah ), Maka untuk penyaluran kali ini setiap KPM Masing – masing menerima Rp. 900.000,- ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) Untuk Tiga Periode Sekaligus di Bulan Agustus”,Ujarnya.

Masih dalam pemaparannya ,M. Kipang, SH mengatakan bahwa,” Saya berharap warga Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) ini Benar – benar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi Kebutuhan Hidup serta dipergunakan sebijak mungkin.

Apalagi di masa Pademi ini dan di samping itu juga diharapkan untuk tetap menaati Protokol Kesehatan 5 M Yatiu Memakai Masker,Mencuci Tangan Di Air Bersih Yg Mengalir , Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Menghindari Mobilisasi Massa baik Penerima Penyaluran Bantuan. Langsung Tunai khususnya dan umumnya kepada seluruh warga Desa Kunir Lor dan hal ini selalu

“saya sampaikan kepada setiap warga Desa Tegal Kunir Lor pada setiap kesempatan demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19″, katanya. (parbatasan/postb/mn)

Berita Terkait

Top
.