IFRAME SYNC

Sebelum masuk pada Liga 1 Indonesia ini akan beruaha terdepan, Bek kiri Firza Andika langsung menargetkan juara Liga 1 Indonesia 2022


Jakarta, postbanten.net

Firza Andikam akan percaya diri, untuk mencentak angka yang terbanyak dari temannya. Ia berjanji akan sekali main sekurang 3 gol., minggu (03/04) di Jakarta

Ia, berharap untuk piala 2022/2023 akan mendatang ia akan merebut piala, sejurang-jurangnya pemenang ke-3.

Sebelum masuk pada Liga 1 Indonesia ini akan beruaha terdepan, Bek kiri Firza Andika langsung menargetkan juara Liga 1 Indonesia 2022-2023 begitu dirinya dipastikan bergabung dengan Persija selama tiga tahun mulai April 2022.

“Saya ingin membawa Persija meraih gelar juara musim ini dan memberikan permainan terbaik,” ujar Firza, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Minggu.

Pesepak bola berusia 22 tahun itu mengaku senang bisa berseragam Monumen Nasional (Monas) di dada. dikutipa antara.com

Firza mengaku itu menjadi impiannya, apalagi di skuad “Macan Kemayoran” ada pemain-pemain idolanya seperti Muhammad Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta.

“Suatu kebanggaan bisa satu klub dengan idola saya. Saya pun berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan Persija.

Membela Persija adalah sebuah kebanggaan. Sejak berusia 17 tahun saya bermimpi suatu saat bisa masuk Persija.

Sejak itu saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim,” kata eks pemain tim nasional U-19 dan U-23 tersebut.

“Saya sebagai pendukung Tim Firza, saya akan sport tetap terdepan, ia harus pemenang dan pencetak terbanyak di tahun 2022 ini”, kata Riady tim pendukung Persija

Deny/netty/henry/postb

Berita Terkait

Top
.