mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Thursday 22nd February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sandiaga Uno mentri Pariwisata dan Ekonomi (Pariekon) menyampaikan pada semua para pengusaha

Jakarta, postbanten

Sandiaga Uno mentri Pariwisata dan Ekonomi (Pariekon) menyampaikan pada semua para pengusaha dan para pelaku usaha segera daftarkan usahanya, dan di masa pademic yang terkena dampak,  Jakarta, kamis (18/11).

Dengan di Daftarkan akan di kucurkan dana untuk partisifasi pemerintah terhadap pengusaha, selaku usaha yang kena dampak, kini akan membantu para pariwisata terdampak masa covid.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendorong para pelaku usaha pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19 dapat memanfaatkan dan mendaftarkan diri dalam program Bantuan Pemerintah bagi Usaha Pariwisata (BPUP) tahun 2021.

Di tahun ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyebutkan dana BPUP diberikan sebesar Rp1,2 juta per usaha pariwisata.

“Kami apresiasi pelaku usaha pariwisata yang telah mendaftar BPUP. Mari ajak teman-teman pelaku usaha yang belum mendaftar namun memenuhi persyaratan untuk segera mendaftarkan usahanya dalam program BPUP 2021,” katanya sebagaimana dalam keterangan pers, Jakarta, Kamis.

Program ini disebut merupakan bagian dari keberpihakan Kemenparekraf untuk memberikan bantuan stimulus yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tetap waktu sebagai upaya menciptakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Serta, meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Kata Uno, dengan bantuan Rp 1.200 juta ini akan membantu, walau tidak bisa bayar hutang tetapi ini salah satu bentuk partisifasi pemerintah terhadap pada pengusaha pariwisata dan usaha yang bergerak pada ekonomi masyarakat

“Bagitu juga yang belum dapat bantuan silahkan mendaftarkan diri, sehingga mudah-mudahan asa peluang yang masuk BPUP tahun 2021 ini”, katanya Uno

henry/deny/susi/postb/ant

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan