mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Sunday 25th February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sampah Berserakan Dimana-mana, Warga Mengkritisi Kinerja DLHK Kab Tangerang

SAMPAH BERSERAKAN DI MANA-MANA, FORUM RAJEG BERSATU, MENGKRITISI KINERJA DLHK KAB TANGERANG

Tangerang kab, postbanten.net

Di mana-mana terdapat gundukan sampah, gimana sih sistem kinerja Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan (DLHK) kab Tangerang, Saya sebagai warga Tangerang bangga dengan semboyan dan motto Tangerang gemilang, tapi di sisi lain saya miris dengan semboyan itu, kalau kita cermati dan kita lihat banyak sekali gundukan-gundukan sampah baik di sepanjang jalan pasar kemis, Kec. Pasarkemis Kab Tangerang, Selasa (06/04) tadi siang

Maupun jalan-jakan protokol lain, di antaranya di Kp Sondol sudah bertahun-tahun di duga tidak ada upaya untuk mencari solusi di biarkan berserakan ke dalam kali, artinya DLHK di duga tida ada niat untuk penggangkut sampah lebih cepat.

Banyak warga merespon terhadap pemandangan yang tidak sedap dimata, sehingga sampah di mana-mana. “Saya berharap pada pemerintah dalam hal ini DLHK, baik tingkat kecamatan ataupun Kabupaten, mencari solusi agar sampah di Kp. Sondol Kec. Pasarkemis Kabupaten Tangerang terkendali,” Katanya saniman ketua masyarakat

Menurut Saniman, Kami berharap pada Kepala Koordinator atau UPTD DLHK Di rajeg, agar sampah-sampah yang menumpuk di pinggir jalan dan perkampungan Sondol agar di angkut sesuai porsi kerjanya.

“Jangan berpatokan pada uang. Kalau ada uang iuran dapat baru di angkat. itu sudah menyalahi kinerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS). kalau tidak mampu menggangkat serahkan pada pihak swasta”, ujaranya

Sampai berita ini di tayangkan pihak kepala UPTD DLHK Rajeg, belum memberikan tanggapan dan sudah berkali-kali ingin menemui kepala dinas DLHK Sulitnya minta ampun. agar pihak hukum dan dinas terkait segera tindak petugas di lapangan UPTD DHLK. (Dedi Junaidi/pn)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. AureloApril 7, 2021 at 4:45 amReply

    Kesadaran masyarakat nya juga, sudah di sediakan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) masih saja buang sampah semaunya!! Jangan cuma nya bisa mengkritik, sadarkan dulu masyarakat nya supaya buang sampah dengan benar!

    • Author

      postbantApril 7, 2021 at 6:18 amReply

      terimakasih atas komentarnya. itulah kesadaran dari kita semua. bahwa masyarakat itu jamak. ini pr buat apara Desa, RT/RW dan Dinas Terkait. agar masyarakat buang sampa pada tempatnya.

Tinggalkan Balasan