IFRAME SYNC

Rumah Sakid Umum Daerah (RSUD) Banten akan kerja sama dengan Fakultas Kedokteran


Serang, postbanten

Rumah Sakid Umum Daerah (RSUD) Banten akan kerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan UPTD RSUD Banten dalam mewujudkan rencana fakultas tersebut untuk memiliki Rumah Sakit Pendidikan Utama.

Dengan Perjajian itu, Dalam penandatanganan yang dilaksanakan secara virtual pada Jumat (30/7) itu juga membahas terkait penyediaan fasilitas tempat pendidikan kepaniteraan calon dokter.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Untirta, Wakil Rektor IV, Dekan FK Untirta beserta jajarannya, Kepala Dinas Kesehatan Banten, Direktur RSUD Banten dan para dosen serta para dokter dilingkungan Untirta dan RSUD Banten.

Diawal acara penandatanganan perjanjian kerjasama, Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, menyambut baik dan memberikan apresiasi atas inisiatif dan proaktif berbagai pihak dengan terlaksananya penandatanganan PKS antara FK Untirta dengan UPTD RSUD Banten.

Menurutnya sinergitas dan kolaborasi kerjasama tersebut merupakan suatu keniscayaan yang harus dilakukan untuk kemajuan bersama. (Saiful/henry/pn/ant)

Berita Terkait

Top
.