mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Ribuan Bangkai Ikan Mengambang Di Sungai Kali Baru Jaktim


Postbanten.Net

JAKARTA-(11/7/2022).Ribuan Ikan Khusus nya Terlihat ikan Sapu-Sapu Mati mengambang terseret arus air sungai Kali Baru Cililitan,Kecamatan Kramat Jati Jakarta-Timur.

Sa’at Dikonfirmasi Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI-Jakarta Ikhsan Nasution di jakarta pada hari Senin ini mengatakan saat pertama kali melihat fenomena ikan-ikan yang kedapatan dalam keadaan sudah mati mengambang tersebut pagi sekitar jam 7.00Wib.

“Seperti biasa giat rutin setiap hari kerja tp pada kali ini kami mendapati pemandangan yang tidak biasa seperti yang kita saksikan adanya ribuan ikan-ikan yang Sepertinya kebayakan jenis ilan Sapu-Sapu,pas saat itu pula secara berbarengan adanya sejumlah jeroan hewan seperti Sapi dan Kambing ada dalam karung dan tampak pula yang tercecer di permukaan air sungai kali baru ” ujar ikhsan pada Awak Media.

Lalu Ikhsan pun menambahkan,kalau kejadian serupa pernah terjadi sebelum nya yaitu pada momen idul Adha tahun lalu.

“Sekarang ini sepertinya lebih parah karena lebih banyak,ya tentu bukan cuma menimbul aroma yang tak sedap karena berbau busuk, tapi juga ini perilaku yang seharus tidak boleh dilakukan,sudah sepatut nya dengan mengubur ke dalam tanah dengan membuat lubang agar tidak mencemari sungai dan saya sudah melaporkan Temuan pagi ini ke Dinas Lingkungan Hidup DKI-Jakarta untuk segera di sikapi”. Begitu Imbuh nya Lagi.

(TAER/Postbant)

Berita Terkait

Top
.