IFRAME SYNC

REUNI DAN HALAL BI HALAL DENGAN PELAKU UMKM SE PROVINSI BANTEN


Tangerang kab, postbanten.net

Reuni dan halal bi halal  yang di prakarsai oleh mie ayam moto sehat dan higienis, di cikokol kebun nanas yang di hadiri oleh beberapa perwakilan daerah sekitar banten dan juga di hadiri oleh pengusaha-pengusaha yang sedang berkembang, dan juga di hadiri oleh para pelaku UMKM se-Provinsi Banten.

Diantara nya ada komarudin dengan UMKM berkah si-kembar dengan dodol rumput lautnya, ada Herman petani dan suplayer holtikultura milenial, ada tanto sang motivator yang tak pernah berhenti menebar kebaikan, ada juga saniman tato  yang selalu memberikan motivasi walau hanya di media dan masih banyak lagi tokoh ibu yang handal di bidang umkm.

“Saya merasa bangga kepada ibu-ibu pelaku UMKM, yang selalu gigih dalam menjalankan usahanya, semoga bisa lebih baik di masa yang akan datang, “ujar  tanto

Sela-sela kesibukanya memandu dan memberikan motivasi kepada ibu-ibu dan bapak- bapak yang hadir di acara halal bihalal tersebut.

“Dan saya berharap kepada yang sudah berhasil jangan merasa puas, sebelum kita bisa membantu saudara kita yang belum sukses, karena sukses itu, jika kita sudah mampu memberikan kesuksesan kepada orang lain, itu baru bisa di sebut sukses, dunia wal akhirroh,” katanya tato

Menurut Iyop, kami  dari teluk naga, melihat anggota UMKM pada semangat dan wajahnya terlihat berseri-seri, tentu Pelaku UMKM masa akan datang akan maju dan sukses.

” Saya mengapresiasi kegiatan ini walau spontan, alhamdulillah yang hadir sangat antusias, artinya acara ini sukses dalam menjalin silaturahmi,” ujar bu iyop.

Menurut dari Jurnalis www.postbanten.net mengatakan Kami atas nama teman-teman siap berkolaborasi dan bersinergi dalam melaksanakan kemajuan UMKM di Provinsi Banten,

“semoga UMKM tetap maju sesuai dengan moto dan visi-misi. agar kelak bisa membantu orang-orang yang sangat membutuhkan modal usaha”, ujar saniman kabiro banten . (dedi/PN)

Berita Terkait

60 thoughts on “REUNI DAN HALAL BI HALAL DENGAN PELAKU UMKM SE PROVINSI BANTEN

Top
.