Pilkades di tunda tidak menjadi masalah buat calon Kades Sukadiri.

Tangerang kab, postbanten

Calon kepala Desa Sukadiri Ahmad Abidin SH.nomor urut 2 menghimbau kepada Masyarakat Desa Sukadiri agar selalu menjaga kesehatan di saat pandemi yang belum berakhir.

Di tundanya Pilkades tanggal 8 Agustus 2021 tidak menjadi masalah buat Ahmad abidin ,SH Semangat menyambut demokrasi Pilkades tetap tinggi beserta tim suksesnya karena di dasari dari hati dan keikhlasan untuk sebuah pengabdian

Menurut Amhad Abidin SH, sebagai calon Kepala Desa termuda dari 4 Calon. Saya mencalonkan diri dari tuntutan hati dan permintaan masyarakat. Buat saya pribadi tidak ada beban.

Ahmad Abidin,SH sebagai pengacara Selalu membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan masalah dan perkaranya. Saya lebih suka menyelesaikan masalah damai ujar Ahmad Abidin SH.

Ketika di jumpai Matapost.com dirumahnya Calon kepala Desa Sukadiri ini Sedang menerima tamu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan.

Karena sesuai dengan visi misi pengacara muda ini yang selalu melindungi mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum sesuai dengan amanat UU 1945 setiap warga negara berhak mendapatkan bantuan hukum baik secara pribadi maupun sosial.

Kepribadian Ahmad Abidin SH ayah dari seorang anak syla 4 tahun ini selalu di butuhkan bantuan masyarakat Desa Sukadiri maupun desa Rawakidang.

Cucu KH.saadah dan Cicit dari KH.muhammad Dahlan tanjakan selalu mendekatkan diri dengan ulama dan santri,
Ahmad Abidin SH selalu mengedepankan Agama di Keluarga maupun Masyarakat kususnya Desa Sukadiri.

Saya berharap ke depannya Desa Sukadiri menjadi Desa percontohan yang agamis.
Pesan Ahmad Abidin SH jaga Kesehatan dan patuhi protokol kesehatan sampai Pilkades nanti. (arfaiz/henry/pn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.