IFRAME SYNC

Personel Polsek Mauk Giat Commender Wish Kapolda Banten Sinergritas Tiga Pilar


Postbanten.net

Tangerang, Personel Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Aan bersama anggota Koramil 09/Mauk Serma Widayat giat sinergritas tiga pilar di Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Dalam kegiatan tersebut melaksanakan program Kapolda Banten diwilayah binaan, Rabu (31/08/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono,SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, diantaranya menjalin silaturrahmi dan menjaga sinergritas tiga pilar.

“Commander Wish Kapolda Banten dalam upaya pendekatan kepada masyarakat serta membangun kepercayaan dan bentuk sinergitas TNI Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Dikatakannya, selain sinergrita, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta himbauan Kamtibmas dan mengajak agar selalu menjadi Mitra Bhabinkamtibmas untuk saling menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran TNI Polri dapat terciptanya Sinergitas serta peduli kepada masyarakat dan membangun desa yang aman dan Kondusif,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekdes Desa Kemiri Ahyani berterimakasih dan mengapresiasi atas kegiatan tersebut dengan memberikan pesan- pesan kamtibmas, kami akan mendukung program TNI-Polri.

“Kami siap sinergi dan mendukung program TNI-Polri untuk kemajuan desa,” pungkasnya.

Post/tim

Berita Terkait

Top
.