IFRAME SYNC

Pererat Sinergitas TNI – Polri, Polres Tangsel Berkunjung Ke Kodim 0506/Tangerang


 

POSBANTEN.NET ]] Tangerang Selatan (Tangsel) – Kapolres Tangsel, Polda Metro Jaya, AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si, didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Tangsel, berkunjung dan bersilaturahmi ke Makodim 0506/Tangerang yang berada di Jl. Taman Makam Pahlawan Taruna No.1, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118, Indonesia. Jumat Sore (28/04/23).

“Kunjungan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI dengan Polri, sekaligus mempererat silaturahmi, sembari membicarakan upaya dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Tangerang Sekatan” kata Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih Dwi Nuryanto, Sabtu 29 April 2023.

Dijelaskan oleh Galih, kedatangan Kapolres Tangsel berserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0506/Tangerang, Letkol Inf Ali Imran, beserta para pejabat Kodim 0506/Tangerang.

Sementara, turut mendampingi Kapolres Tangsel ketika kunjungan tersebut, Wakapolres Tangsel, Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K., Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda, S.I.K., M.Si, dan Kasi Propam Polres Tangsel AKP Sukirno, S.H. M.H.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Tangsel, kami berharap hal ini dapat lebih meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik antara Kodim 0506/Tangerang dan Polres Tangsel serta jajaran di bawahnya,” Ungkap Galih.

Pada kesempatan bersamaan tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho,S.H, S.I.K, M.Si. dan Wakapolres Metro Tangerang AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K. juga hadir ke Kodim 0506/Tangerang.

JURNALIS  – SAEFUL BAHRI

Berita Terkait

Top
.