mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Pengamanan Unjuk Rasa Dengan Humanis, ini Pesan Kapolsek Tigaraksa kepada Jajarannya.


Tigaraksa, postbanten.net

Apel pengamanan aksi unjuk rasa yang dipimpin langsung Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan kepada Personel yang melaksanakan Pengamanan Unjuk rasa di halaman kantor DPRD Kabupaten Tangerang yang dilakukan oleh karyawan PT Cahaya Subur Prima.

Ia mengutamakan sikap humanis dan menegaskan tidak ada personel yang membawa senjata api dalam mengamankan jalannya aksi unjuk rasa, Rabu (18/1/2023)

“Saya ingatkan tidak ada yang menggunakan senjata api, tetapi mengedepankan pola pendekatan persuasif dalam kegiatan pengamanan unjuk rasa ini, serta menghindari tindakan represif,” ujar Kapolsek Tigaraksa.

AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH menambahkan meminta kepada personel yang melaksanakan pengamanan unjuk rasa untuk meraih legitimasi sosial dan legitimasi hukum masyarakat.

Terkait untuk meraih legitimasi sosial dan legitimasi hukum, Kapolsek TIgaraksa menekankan kepada jajarannya untuk meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta membangun hubungan yang baik.

Dalam mewujudkan hubungan yang baik, anggota diharapkan tidak membuat masalah, jangan melakukan tindakan-tindakan yang dapat menurunkan atau mencoreng nama baik institusi Polri,

Dan tidak membuat masalah yang dapat menurunkan harkat dan martabat,serta nama baik Polresta Tangerang

“Saya yakin rekan-rekan semua satu persepsi kita ingin menjadi yang terbaik dalam segala aspek baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat termasuk Pengaman Unjuk Rasa kata Kapolsek.

Edi / postb

Berita Terkait

Top
.