mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Tuesday 5th March 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pemkab Tangerang melalui Dinas Perendustrian, para Hime Indutri Formula harus ada pendamping

Tangerang Kab, postbanten

Pelaku Usaha Mikro akan bersaing dengan produksi industri, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten hatus mendorong para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah di daerah. yang berstatus hime Indutri

Karena pihak home indutri perlu ada semacam perhatian pada pelaku usaha mikro itu masuk dalam kelompok Forum Usaha Mikro (Forsamik) Kabupaten Tangerang guna memudahkan dalam memberikan pembinaan atau pelatihan.

“Kita mendorong agar pra pelaku UMKM di Tangerang masuk dalam kelompok Forsamik atau forum usaha mikro kecamatan (Forcam) yang ada di masing-masing kecamatan,” kata Kasi Pembinaan Aneka Usaha dan Kewirausahaan UMKM, pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, Asmah di Tangerang, Minggu, (21/11).

Ia mengatakan, dengan masuknya kelompok usaha tersebut, para pelaku UMKM nantinya dapat dengan mudah mendapatkan pembinaan dalam mengembangkan usahanya.

“Jadi nanti di setiap koordinator kelompok kecamatan itu, ditugaskan untuk mendata dan membina para pelaku UMKM. Setidaknya nanti kita bisa mudah memberikan arahan pada mereka,” katanya.

Pelaku usaha mikro harus ada perhatian pemkab setempat, kalau tidak mereka yang baru atau formula ada bimbingan pihak pemdamping dari penkab.

“Dimasa Pademic ini usaha Mikro yang home indutri perlu ada pendamping untuk meningkatkan keterampilan, cara penjual dan pada kosumen”, kata Suryadi pemilik Usaha Mikro

henry/netty/postb/ant

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan