IFRAME SYNC

Pelabuan Metak-bangkauni kini di persempit untuk penyebrangan akan, tetapi di perketat


Cilegon Kota, postbanten 

Pelabuan Metak-bangkauni kini di persempit untuk penyebrangan akan, tetapi di perketat, Karena Mau masuk Hari Natal dan Tahun baru, sehingga masyarakat yang ada di jakarta dan begitu begitu sebaliknya, tidak gampang keluar masuk ke Pulau Jawa.

Namanya orang mau pulang ke kampimh halamannya rindu sama orang tua, sanak family, kina di perketat untuk tidak mudik dan untuk tidak berpetgian luatkota dalam kota.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan aspek keselamatan perjalanan pengguna jasa ferry, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) akan melakukan pengetatan persyaratan menyeberang yaitu hanya menerima e-ticket Ferizy berisi data lengkap sesuai Kartu Identitas dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK),

Serta dokumen lengkap dan kartu Vaksin dan hasil negatit Antigen/PCR yang valid, ditunjukkan melalui Aplikasi PeduliLindungi, berarti pemerintah menghambat masyarakat dalam berlibur.

“Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Shelvy Arifin, mengatakan bahwa bagi pengguna jasa ferry agar mengisi data penumpang dan kendaraan dengan benar sesuai Kartu Identitas dan STNK saat melakukan reservasi tiket online di Ferizy”, katanya  Shelvy.Ferizy Ferry.

Untuk proses Check In, pengguna jasa diminta agar menyiapkan dokumen e-ticket berisi data lengkap dan Kartu Identitas masing-masing penumpang dimana akan dilakukan verifikasi data oleh petugas di pelabuhan.

Ia memaparkan, Hal ini mengacu pada UU 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang juncto Peraturan Pemerintah (PP) 17 Tahun 1965 tentang Ketentuan-ketentuan Pelaksanaan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang,

“PM 28 Tahun 2016 tentang Kewajiban Penumpang Angkutan Penyeberangan Memiliki Tiket, dan PM 19 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Tiket Angkutan Penyeberangan secara Elektronik”, katany Shelvy. .

 

Berita Terkait

Top
.