mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Pemilihan ketua PWI Kota Tangerang di buka H Sahrudin wakil walikota Tangerang.


Tangerang kota, postbanten.net

Pemilihan ketua PWI Kota Tangerang di buka H Sahrudin wakil walikota Tangerang. Sambutan wakil.walikita Tangerang H Sabarudin dalam pembukaan konferensi PWI Kota Tangerang priode 2021 sampai 2024 di Hotel Horison Grend Serpong Kebon nanas Kota Tangerang.

Pesan wakil walikota menjaga protokol kesehatan memutus covid 19 supaya bisa kita atasi bersama sama.Saya apresiasi panitia sudah melaksanakan SOP di saat pandemi di Konferensi pwi tahun 2021.

Konferensi pwi di saat pandemi covid. Semoga bisa memilih seorang ketua yang mampu yang mau, yang bisa menjalankan roda organisasi pwi bisa menjadi yang profesional. Bisa mengedukasi ke pemerintah. Keberadaan media sangat pengting informasinya ke masarakat. Bisa juga di jadikan rekreasi pembangunan ujar Sahrudin.

PWI organisasi wartawan yang mempuanyai peran sangat penting dalam bemberitaan dalam pembangunan pemerintahan. Menjelang bulan Ramadan pemerintah juga sudah menjalankan bagai mana umat muslim bisa melaksanakan ibadah juga masih tetap memakai protokol kesehatan.

Melalui konferensi ini semangat kebersamaan membesarkan organisasi. Kebesaran organisasi setiap program kegiatan bisa di akui oleh masyarakat. Melalui konfrensi pwi bisa merangkul anggota PWI supaya bisa Sinerji dalam pemberitaan. Semoga bisa memilih ketua yang mau dan mampu bukan hanya profesioan.

Pesan Sahrudin bagi yang terpilih nanti saya ucapkan selamat bekerja” kalau membuat program yang bisa di mengerti dan jangan tinggi tinggi. Supaya programnya tercapai. Sidang Konferensi sempat di buka oleh ketua sidang dari PWI Banten Nasarudin.

Konferensi persatuan wartawan Indonesia di hotel horison Grend serpong. Kota Tangerang sabu 27 Maret 2021 di buka oleh ketua sidang Nasarudin dan di ikuti 23 peserta anggota biasa. Peserta sidang peninjau anggota biasa dan anggota muda yang hadir dalam konferensi pemilihan ketua periode 2021 ,2024.

Hadir 23 orang kartunya masih berlaku, 2 orang kartunya masih naik tingkat, 3 mandat,
Peserta konferensi mempertanyakan 2 peaerta yang naik tingkat supaya di keluarkan dari forum. Akirnya di setujui ke 2 peserta di flur suaranya bisa ikut pemilihan apa harus keluar dari sidang konferensi. Sidang di sekor untuk menentukan 2 orang anggota muda yang naik ke anggota biasa. (arfaiz/pn)

 

Berita Terkait

Top
.