mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Pemerintah Kota Tangerang, wasda akan ada musibah dalam bulan Rohmadan ini


Pemerintah Kota Tangerang, wasda akan ada musibah dalam bulan Rohmadan ini

Tangerang kota, postbanten.net

Pemerintah Kota Tangerang, wasda akan ada musibah dalam bulan Rohmadan ini, itu juga masih dalam prediksi. Syukur-syukur tidak terjadi, 2 minggu medatang.

Hujan atau angin, dan Wakil Wali Kota Tangerang Provinsi Banten Sachrudin menginstruksikan kepada Dinas Budaya dan Pariwisata Bidang Pertamanan untuk melakukan pemeriksaan secara rutin dalam mengantisipasi pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama Kabid Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang Hendri Pratama Syahputra Senin siang melakukan peninjauan dan melakukan beberapa pengecekan terhadap lokasi yang rawan bahaya pohon tumbang.

“Tadi kami melakukan pengecekan beberapa pohon yang berada di jalan lingkungan yang dahannya sudah menyebrang jalan dan ada yang sudah miring, khawatir akan patah kalau hujan besar,” kata Sachrudin saat meninjau di wilayah Kali Sipon Cipondoh.

Ia juga mengintruksikan kepada OPD terkait dalam hal ini Dinas Budaya dan Pariwisata bidang pertamanan agar terus melakukan pengecekan secara merata di setiap wilayah yang mempunyai kerawanan pohon tumbang. (henri/pn/ant)

Berita Terkait

Top
.