mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Sebanyak 500 orang pedagang pasar tradisional di pasar Curug, Kabupaten Tangerang,


Sebanyak 500 orang pedagang pasar tradisional di pasar Curug, Kabupaten Tangerang,

Tangerang Kab, postbanten.net

Mula-mula warga takut di suntik dengan jarum. akhirnya warga Sebanyak 500 orang pedagang pasar tradisional di pasar Curug, Kabupaten Tangerang, Banten menjalani penyuntikan vaksinasi COVID-19 pada tahap pertama untuk pelayanan publik.

Kepala Puskesmas Curug, Tohiroh di Tangerang, Senin mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi pedagang pasar tradisional difokuskan di Kantor Kebersamaan Keagamaan Curug di mana peserta yang datang wajib mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain sesuai dengan protokol kesehatan.

“Vaksinasi untuk pedagang Pasar Curug yang akan dilaksanakan pada hari ini sejumlah 150 orang pedagang yang kami sediakan untuk hari ini. Target kita untuk keseluruhan sebanyak 500 orang dari 730 pedagang Pasar Curug yang ada didata kami,” katanya.

Ia menuturkan, dengan dilakukannya penyuntikan vaksinasi kepada para pedagang pasar ini guna menekan angka penularan COVID-19 yang ada di wilayah rentan di Kabupaten Tangerang.

“Jadi vaksinasi ini kita lakukan agar menekan angka penularan yang ada di wilayah rentan seperti di Kecamatan Curug ini,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa para pedagang pasar ini menjadi salah satu sasaran prioritas dalam pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 sesuai dengan arahan dari pemerintah. (henri/pn/ant)

Berita Terkait

Top
.