mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Pemerintah Kab. Tangerang, untuk mempercepat pemabangunan, DBMSDA Kab Tangerang, akan mendatangkan alat berat


Tigaraksa, postbanten

Pemerintah Kab. Tangerang, untuk mempercepat pemabangunan, DBMSDA Kab Tangerang, akan mendatangkan alat berat untuk mengruk kali yang dangkal, sehingga mengurangi dampak banjir di wilayah Kab. Tangerang, minggu (05/12)

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, meninstruksikan pada Dinas DBMSDA, segera keruk kalai yang dangkal, dimana kalai yang dangkal segera di selesaikan, agar menghindari dampak banjir di Wilayah Kab. Tangerang, dikutip antara.

Untuk memastikan Bupati Tangerang akan mengecek alat yang akan di turunkan dimana daerah yang rawan banjir, segerah dapat terlaksana dan sesuai program kerja DBMSDA, dan jangan sampai mendahului Banjir dari pada alat berat.

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) mengadakan penambahan lima unit alat berat untuk menunjang dan mempercepat pembangunan infrastruktur di daerah itu.

“Pengadaan alat berat (Excavator) ini menjadi tugas UPTD perbengkelan dalam meningkatkan pelayanan terhadap UPTD jalan dan jembatan maupun UPTD Sumber Daya Air. Dengan datangnya alat ini, diharapkan dapat menambah kekuatan kita untuk penanganan yang bersifat darurat ataupun yang terprogram,” katanya.

Kelima jenis alat berat tersebut yakni Excavator seri 305.2 dengan merek Caterpillar dari penyedia PT Trackindo Utama kata Kepala Bidang DBMSDA Kabupaten Tangerang, Dedi Sukardi di Tangerang,

henry/dedy/postb.

Berita Terkait

Top
.