mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Sunday 25th February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

PEMBANGUNAN JALAN DI PERUM BUMI ASRI PASAR KEMIS, DI DUGA ANGGARANYA DI MAK UP

Tangerang Kab, postbanten.net

Peningankatan Jalan Perumahan Bumi Asri RT 002/008 Desa Pasarkemis Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang Provnsi Banten sumber APBD tahun 2021 diduga dikerjakan asal jadi dan tidak sesuai spesifikasi dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) / korupsi.

Proyek ini menuai kritikan dari warga dan dicurigai adanya indikasi negatif. serta menjadi sorotan warga, dan di duga dikerjakan dengan cara asal-asalan.

Dari hasil pantauan LSM dan rekan awak media, Minggu Malam 25/4/2021 peningkatan jalan perumahan Bumi Asri RT 002/008 Desa Pasarkemia Kecamatan Pasarkemis APBD 2021 pagu Aspirasi Dewan (PL) Dinas Bina Marga dan Suber Daya Air (DBM&SDA) Kab. Tangerang.

Pembangunan Betonisasi jalan diduga adanya pengurangan kubikasi volume dari RAB yang sudah di tentukan dengan sesuai kontrak.

Dalam INVESTIGASI menemukan fisik diluar ketentuan pembangunan. hal ini tentu bertentangan dengan ketentuan, yang akan berdampak pada mutu dan kualitas suatu bangunan dan disertai akan membuahkan hasil kerugian yang menjurus kepada masyarakat dan pemerintah khususnya.

Untuk mengetahui hal yang sebenarnya Tim Investigasi LSM dan Media akan melakukan kordinasi terlebih dahulu terkait hal lainnya, bila ditemukan indikasi kecurangan, maka kami akan menindaklanjuti ke pihak yang terkait.

Heraman Arab Aktivis Tangerang LSM dan media akan segera membuat Pengaduan yang akan ditujukan ke Tipikor Polres Tangerang, Kejari Tangerang dan Inspektorat.

Sebelum menyusun data hasil lapangan dan Herman Arab aktivis tangerang akan melakukan koordinasi kepada dinas Instansi terkait juga Tim Ahli Bangunan untuk mengetahui spesifikasi bangunan.

“Kami akan meminta tegas kepada Inspektorat Kabupaten tangerang untuk turun langsung, dan menindak lanjuti serta dilakukannya auditing, baik secara administrasi maupun fisik.” katanya Herman

Lanjutnya Herman, untuk kegiatan pembangunan peningkatan jalan perumahan bumi asri Desa Pasarkemis Kecamatan Pasarkemis Kab. Kab. tangerang. “Dengan adanya kegiatan tersebut dapak dari pada kerugian keuangan Negar” terang Herman Arab Aktivis tangerang senin 26/4/2021 (dedi junaedi/pn)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan