IFRAME SYNC

PENGERJAAN BETONISASI DI PERUM NUANSA SUKATANI PERMAI, TIDAK SESUAI DENGAN RAB


Tangerang Kab, postbanten.net

Pengerjaan Betonisasi di perumahan sukatani permai, blok b, kelurahan sukatani, kecamatan Rajeg kabupaten tangerang ,di duga tidak sesuai dengan RAB.

“Pasalnya hasil temuan di lapangan banyak sekali kendala, di antaranya agregat yang terlalu kasar, ketinggian coran berpariatif, di antaranya 9-11, 12,13 dan 14 cm dari bigisting 17 cm,” ujar amri

Para pekerja yang tidak mentaati prokes yang di anjurkan oleh pemerintah, ini yang membahayakan warga was-was dengan keberadaan pekerja yang tidak menggunakan masker.

“Di saat wabah pandemi sedang meraja lela, seyogyanya para pekerja harus mengikuti aturan protokol kesehatan yang ada, termasuk menggunakan masker, jangan semaunya, mereka seneng bekerja kami sebagai warga was-was, ” Ujar Amri

Menurut, wakil ketua forum rajeg bersatu, angkat bicara melihat buruknya kwalitas pekerjaan betonisasi di perum sukatani permai, pekerjaan betonisasi di blok b itu, kwalitasnya sangat memprihatinkan.

“Karena ketebalan sangat jauh berkurang di sana sini, Saya akan meminta kepada ketua frb untuk membuat laporan kepada inspektorat dan kejaksaan atas pekerjaan tersebut”, Katanya agung.

Herman Arab megatakan, pekerjaan di Perum sukatani permai, harus di laporkan karena diduga tidak sesuai dengan RAB.

Sampai berita ini ini di naikan belum ada yg bisa di konfirmasi, baik pelaksana maupun pengawas. (Saniman tato/PN)

Berita Terkait

Top
.