mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Para Aktivis dan Dokter sempat melakukan pencarian fakta, namun sampai saat ini belum satupun KPU-RI dan Bawaslu-RI yang menjadi tersangka.


Jakarta – postbanten.net

Saat @muhamadmahfudMD menuliskan bahwa tahun yang lalu belum di temukan pelakunya tentang meninggal setelah minum copi.

Para Aktivis dan Dokter sempat melakukan pencarian fakta, namun sampai saat ini belum satupun KPU-RI dan Bawaslu-RI yang menjadi tersangka.

Bahkan ada sekitar 700 perserta korban keracunan saat minum kopi dari panitia penyelenggara di tersebar di seluruh Jakarta, meninggal dunia.

Menurut penemuan dari Akademis US, setelah bekerja capek minum kopi akan meransang tubuhnya efektip dan sehat saat minum kopi.

“Tetapi pelaksanaan pemilu tahun lalu para pekerja penyelenggara di TPS meninggal dunia, kan itu tidak masuk akal”, kata ketua IDI pencari Fakta.

Sesuai apa yang juga sampai Menteri Koordinator Hukum dan Ham Mahfud MD sempat menyampaikan beberapa statmen bahwa pemilu tahun yang lalu curang.

“Dalam hal ini yang curang pemilu tahun lalu, belum tuntas”, katanya @muhamadmahfud MD twiters

Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari merespons Menko Polhukam Mahfud Md yang menyebut 5 kali Pemilu ada kecurangan.

Hasyim memastikan Pemilu 2024 akan transparan dan terbuka disaksikan masyarakat.

“Di TPS hasil penghitungan suara kan dilakukan secara terbuka.

Siap apun boleh menyaksikan, siapapun boleh nonton, siapapun boleh merekam lewat video foto dan segala macam,” ujar Hasyim di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023). dikutp tribunnews.com

Hasyim menanggapi pernyataan Menko Polhukam Mahfud Md yang mengatakan ada kecurangan di Pemilu tapi bukan dilak pemerinta.

deni / henry / postbant

Berita Terkait

Top
.