IFRAME SYNC

Meski begitu, Virzha mengaku belum menerima surat pemanggilan pemeriksaan secara resmi


Jakarta, postbanten.net

Pihak mabes polri akan panggil Penyanyi Virzha akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri, terkait kasus robot trading DNA Pro.

Kini pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan dalam waktu dekat akan sampai, paling lambat besok Kamis (21/04) sudah sampai.

Dalam waktu dekat ini pastikan pemeriksaan pengguna uang yang di berikan oleh tersangka Indra kenz pada Virzha, kini kebaru-barut, uang di berikan tenyata dana judi lewat online dan

Meski begitu, Virzha mengaku belum menerima surat pemanggilan pemeriksaan secara resmi dari penyidik Bareskrim Mabes Polri terkait DNA Pro.

“Kalau memang nggak perlu dibalikkan kita nggak perlu balikkan. Tergantung baiknya seperti apa,” sambung pria berusia 31 tahun itu.

Lantas berapa uang yang diterima oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu dari DNA Pro?” Itu nanti aja,” ungkapnya.

“Belum ada. Cuma saya akan patuhi panggilan,” kata Virzha ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022)

Malam Virzh diperiksa sebagai saksi, lantaran dirinya pernah menerima uang dari DNA Pro, uang tersebut dalam bentuk bayarannya manggung di acara gathering dan awarding trading tersebut.

“Kalau ditanya kembalikan uang, lihat nanti aja setelah pemeriksaan. Kalau memang harus dibalikkan, ya dibalikkan,” ucapnya.

Triliunan uang pemerintah di jadikan bagi-bagi. Proyeknya robot DNA Pro tidak jelas, jutrungnya rimbahnya dikutip detik.com

“Kami minta pada pegak hukum agar tangkap juga bos besar di luar negeri, dan yang sekalian pemenang tender juga di tangkap”, kata Herman, SH, MH.

Henry/postb

 

 

Berita Terkait

Top
.