IFRAME SYNC

menukarkan uang pecahan dari BRI, BTN dan BJB sepatan juga kehabisan, bahkan ATM bersama


Tangerang kab, postbanten.net

Tiga bank yang unit Sepatan, Kotabumi Pasarkemis, Kab. Tangerang prop. Banten. Bank BJB, BRI dan BTN, bank tersebut mengelami dan kehabisan dalam tukuran recehan dan pecahan 2.000, 5000 dan 10.000, kemarin selasa, (11/05) kemarin sore.

Menurut Yadi (45) padagang pakaian, kami untuk penukaran uang pecehan 2.000, 5000 habis. pada hal kami nukar buat jualan untuk tabiran. karena pasar sepatan, kotabumi, menjelang lebaran masyarakat sudah tradisi mau tabiran belanja besaran.

“Sudah 3 bank unit sepatan dan Pasarkemis, keliling dan ketiga-ketiga kehabisan uang pecahan”, katanya yadi

Menurut Uts. Herman Budi, S.Ag, kami juga menukarkan uang pecahan dari BRI, BTN dan BJB sepatan juga kehabisan, bahkan ATM bersama tidak bisa mengabil uang tunai, di sebabkan habis bahkan sempat ATM erorr.

“Kami mau menukar uang recehan untuk santri, dan untuk sedekho dalam bulan baik dan mau idulfitri 1 syahwal 1442 nanti besok kamis”, katanya UTs. Herman Budi, S.Ag tadi sore, (11/05) kemarin

Hasil pantauan dari tim media postbanten group, memang dari 3 bank, BRI, BTN dan BJB sepatan sempat habis. bahkan di ATM sempat rusak dan tidak bisa transaksi.

Menurut Sarpam unit BTN mengatakan, maaf pak. untuk transaksi tidak bisa. karena uangnya sudah habis.

“kalau bisa pakai buku dan menual saja di teler, kalau mau nukar juga uangnya recehan juga tidak ada, habis”, katanya satpam BTN (henry/pn)

Berita Terkait

Top
.