Meninggal Dunia di Singapura, Jenazah Istri Wakapolri Diperkirakan Tiba di Jakarta Sabtu Dini Hari .

Posbanten.net ] JAKARTA

Eddy Pramono, Widi Astutik diperkirakan akan tiba di tanah air pada dini hari nanti, Sabtu (7/4/2023) usai diterbangkan dari Singapura.

“Rencana jam 1 (dini hari) jenazah baru tiba,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Sandi Nugroho ketika dikonfirmasi, Jumat (7/4/2023).

Selain itu, Sandi juga mengatakan almarhumah Widi Astutik akan dimakamkan pada pagi harinya di tempat pemakaman yang tak jauh dari lokasi rumah duka.

“Info awal dari keluarga akan dimakamkan di makam keluarga deket rumah beliau di Meruya, Jakarta Barat, besok pagi,” jelas dia.

Kabar meninggalnya, Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik meninggal dunia. Belum diketahui penyebab Widi Astutik tutup usia.

Informasi Widi Astutik meninggal dunia disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam akun Instagram pribadinya @listyosigitprabowo.Innalillahi wa innailaihi rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” tulis Sigit, Jumat (7/4/2023).

Menurut Sigit, sosok almarhumah adalah perempuan yang penyayang, sederhana dan religius. Widi Astutik juga disebut sebagai sosok bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Dia pun meminta doa dari segenap masyarakat agar almarhumah Widi Astutik diterima di sisi-Nya.

“Mari kita semua berdo’a semoga almarhumah husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” ujar Sigit.

Sigit juga mendoakan, agar keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Reporter -Saeful Bahri

-Sumber liputan 6

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *