IFRAME SYNC

Lolos Semifinal Liga 3, Persipasi Kota Bekasi siap Hadapi Laga Derby Bekasi.


KOTABEKASI – POSTBANTEN.NET

Persipasi Kota Bekasi sukses lolos ke semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat dan menjadi Juara Grup E mengoleksi 7 poin dengan dua kali kemenangan dan satu kali imbang, setelah di pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Dejan Fc.

Tren positif yang diukir para punggawa Persipasi, club kebanggaan Kota Bekasi ini tidak terlepas dari semangat yang selalu diberikan disetiap pertandingannya oleh para pendukung dan supporter khususnya warga Kota Bekasi.

Seraya dengan hal tersebut guna menambah daya pacu semangat bagi para pemain, Plt. Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto mengeluarkan surat himbauan mendukung Persipasi dalam pertandingan semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat, Nomor: 800/377/BKPSDM.PKA.

Tertuang dalam surat himbauan tersebut Kepala Perangkat Daerah menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Perangkat Daerah masing-masing untuk memberikan dukungan dan menonton secara langsung Persipasi dalam pertandingan semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat.

Jadwal Pertandingan Persipasi dalam semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat akan dilaksanakan pada tanggal Jum’at, 13 Januari 2023 pukul 15.00 WIB bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga yang akan menjalani laga Derby Bekasi dengan melawan club asal Persikasi Kabupaten Bekasi.

Terakhir, Tri Adhianto berharap kepada seluruh supporter dan pendukung agar tetap junjung tinggi sportifitas dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Michel / postb / Bon/Humas

Berita Terkait

Top
.