IFRAME SYNC

Lalu sempat melawan dan kejar-kejaran di tempat angkot, Sopir dan Karnet, sekitar 50 meter di dor kakinya


Tangerang kota, postbanten

Dikarain tidak tahu kejahatannya sopir dan karnet bekerjasama untuk melakukan pemerkosaan para penumpang yang cantik ini, melaporkan ke pihak polres kota Tangerang, rabu (26/01)

Lalu sempat melawan dan kejar-kejaran di tempat angkot, Sopir dan Karnet, sekitar 50 meter di dor kakinya oleh pihak anggota polres metro Tangerang Kota Polda Metro jakarta

Sopir bejad, para penumpang saja mau di perkosa. sudah sewajarnya Sopir dan kernet angkot ini di dor oleh pihak polisi, kerena melakukan pemerkosaan dan percobaan pembunuhan di hadiahi pelor oleh Buser.

Dor Dor Dor, is 22 tahun dan GG 24 tahun akirnya bertekuk lutut setelah buron selama 5 hari setelah di kejar Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Tangerang. Pelaku orang yang di laporkan oleh SP 24 tahun yang di perkosa lalu melakukan percobaan pbunuhan lalu korbanya di lempar dari atas jembatan ke sungai Ciujung.

Kapolres Kota Tangerang Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho, mengatakan sopir dan kernet angkot jurusan Serang-Balaraja itu memperkosa SP 24 tahun, lalu merampas barang berharganya dan mencoba membunuh korban dengan cara membuang tubuhnya ke Sungai Ciujung.

“Saat itu pelaku memperkosa dan memukuli korban hingga tak sadarkan diri,” ujarnya Selasa 25 Januari 2022.

Polisi menangkap sopir dan kernet angkot yang tidak punya perikemanusiaan itu, setelah lima hari di buru polisi, atas laporan SP 24 tahun pada 20 Januari lalu sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu, SP naik angkot jurusan Serang-Balaraja itu hendak menjenguk ibunya di daerah Balaraja.

arfaiz / henry / postb

Berita Terkait

Top
.