IFRAME SYNC

Kulyubi berhasil mengumpulkan warganya berdatangan ke doamanya. Bahkan warga ambut baik dan hangat


Tangerang kab,postbanten

Kulyubi berhasil mengumpulkan warganya berdatangan ke diamannya. Bahkan warga sambut baik dan hangat. lalu warga semua mengucapkan pada kades yang baru, amanah dan bisa membangun Desa Suya Bahari lebih maju lagi.

Sekitar 300 warga yang berdatangan kerumah Kulyubi atas kemenangan dengan jumlah suara 2.732 suara dengan presentasi 46,79 %, maka hari ini selasa (12/10) sekitar jam 20.00 di rumah kediama Kulyubi dengan Nomor urut 3, berpesta syukuran atas kemenang dan doa warga Surya Bahari Kec. Pakuhaji Kab. Tangerang, Banten.

Dengan menyambut kemenangan, para warga berbondong-bondong datang ke diaman Kulyubi, sekaligus mengucapkan berterimakasi atas kepercayaan warga, bahkan warga yang berdatangan tidak ketinggalan makan dan minuman yang di siapkan oleh tuan rumah.

Turut Larut Dalam Kebahagiaan yang telah di raihnya atas kompetisi kades yang sudah berlangsung, Malam ini selasa tinggal mengucapkan terimakasih atas hingga selesai penghitungan suara oleh tim Panitia Penyelenggara, minggu lalu.

“Selamat pak kades, selamat atas terpilihnya Kulyubi menjadi Kepala Desa priode 2021-2027 mendatang, agar pak kades yang baru bisa amanah dalam menjalankan tugas yang baru”, kata Suryadi tokoh masyarakat pakuhaji

Kata Suryadi, ada sekitar 300-san warga berdatangan kerumah kades kulyubi dalam rangka mengucapkan terimakasih. “lalu kulyubi menyambut baik atas berdatangan warga ke tempat kediamannya, bahkan yang datang rata-rata tidak warga Surya Bahari”, katanya.

Menurut Rumaedi, kami datang ke rumah Kades yang baru dalam rangka syukuran atas kemenangnya kades yang baru. “Makanan, minuman, kopi, air glas, dan snak pada di suguhkan ke warga, ya sambil mengucapkan terimakasih atas terpilihnya kades yang baru”, kata Rumaedi.

(Taerudin/deny/postb)

Berita Terkait

Top
.