IFRAME SYNC

Ketum APDESI H.SURTA WIJAYA Di Kediamannya Di Bilangan Teluknaga, Banyak Pujian dari Rekan kerja


Tangerang Kab, postbanten

Sebagaimana biasa yang adalah audien/pertemuan rutin bulanan dengan perwakilan dari pada anggota/mitra perusaha’an pemberita’an (media) demi memumpuk dan terjalinnya  hubungan dengan pejabat-pejabat daerah Kab. Tangerang, selasa (12/10)

Sosok seorang bapak yang ramah, bersahabat ini juga kades (kepala desa) sekaligus ketum (ketua umum) apdesi (asosiasi perangkat desa seluruh indonesia) yang tinggal di sebuah perkampungan bernama Babakan Asem terletak di pinggiran Kota Tangerang yang potensial

Haji Surta begitu sebutan yang tidak asing lagi di telinga  terlebih di kalangan pejabat daerah, laki-laki setengah baya yang bersahaja. Kades ini sangat produktif, inovatif dan kaya degan segudang impian untuk membangun, berkarya serta membesarkan nama kampung kelahiran-nya.

Tak cukup puas sampai disitu, seorang H. Surta Wijaya ternyata diam-diam sudah merencanakan untuk mendirikan sebuah perusaha’an/pabrik di satu tempat, dikatakan-nya dimana sa’at kami berbincang-bincang di teras depan rumah beliau dengan di hiasi suasana nan asri (aman, segar, rindang, indah) dengan hamparan perkebunan rakyat nya. dan se-sekali terdengar sapa’an hangat dari warga setempat yang kebetulan melewati rumah kediaman beliau ” pak hajiii..!” seraya sambil melambaikan tangan kepada laki-laki yang dianggap nya berjasa dan mereka segani.

Seorang Surta adalah aparat sipil negara (asn) kepala desa, yang juga sekaligus ketua umum apdesi (asosiasi perangkat desa seluruh indonesia) baru-baru ini yang berhasil terpilih secara aklamasi di organisasinya. Dengan segudang ilmu, wawasan, pengalaman yang sudah mumpuni dan tidak diragukan lagi, yang ramah dekat dengan wartawan ini sangat dekat bersahabat dengan media selalu penuh kesan.

Sebagai putra daerah, banyak sudah yang beliau perbuat untuk desa babakan asem, salah-satu yang di torehnya seperti mendirikan gedung sekolah negeri di mulai sendiri SDN, SMPN, dan sekolah  penerbangan yang terletak di bagian timur desa babakan asem.

Tidak merasa cukup puas sampai disitu, beliau berkata akan terus bekerja dengan segenap kemampuan bersama team nya,” lakukan sekarang juga, jangan tunggu nanti”, katanya H. Surta

Wartawan: taerudin/postb

Berita Terkait

Top
.