mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

KPK menyebut Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy sempat jalan-jalan di mal


Jakarta, postbanten.net

Walikota Ambon sangat licin saat mau di minta keterangan seputar penyelidikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sabtu (14/05)

KPK menyebut Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy sempat jalan-jalan di mal, meskipun mengaku tengah menjalani perawatan medis.

Pihak KPK akan mau periksa dulu kesehatan Walikota Abon, apakah benar ia sakit, kok sakit bukan di rumah sakit adanya di mal di jakarta barat.

Kata Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto, ia akan memastikan apakah benar terduga lagi sakit, jika ia akan panggil Dokter medis KPK.

“Beberapa hari sebelum kami melakukan penjemputan, tim kami juga sudah melakukan pengawasan dan kebetulan bersangkutan ada di Jakarta,” kata Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto saat jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, tim penyidik KPK menjemput paksa Richard di salah satu rumah sakit swasta di wilayah Jakarta Barat, Jumat. Richard mengaku sedang menjalani perawatan medis. dikutip antara.com

“Pada saat dalam pengawasan kemarin itu hanya cabut jahitan dan suntik antibiotik. Kemudian masih sempat jalan-jalan di mal, artinya ini dalam keadaan sehat,” ungkap Karyoto.

Selain itu, kata dia, KPK juga berkonsultasi dengan dokter untuk menanyakan dan juga memastikan kondisi kesehatan Richard.

“Kami pesan kepada penyidik coba ditanyakan kepada tim dokter menanyakan sejauh mana tingkat sakitnya itu,” ujar Karyoto.

henry/postb

Berita Terkait

Top
.