IFRAME SYNC

Ketujuh pelajar saat patroli mereka kamburan, lalu pihak polisi ubar dan ketangkap. Pelajar yang ketangkap lalu di giring ke polres jakarta timur


Jakarta, postbanten.net

Tujuh pelajar di tangkap polisi hendak melakukan tawuran, kini ketujuhnya akan di lakukan bimbingan oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur, sabtu (02/04)

Ketujuh pelajar saat patroli mereka kamburan, lalu pihak polisi ubar dan ketangkap. Pelajar yang ketangkap lalu di giring ke polres jakarta timur, agar di berikan pencerahan.

“Yang lalu polisi juga akan mencocokan data yang ada di kantor polisi yang sudah terdaftar di polisi melakukan kekerasan terhadap temannya, akan di proses hukum”, katanya Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Aman W

Penangkapsn tujuh pelajar SMA yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Jatinegara, pada Jumat sore.

Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Aman W menjelaskan, penangkapan tujuh pelajar itu berdasarkan laporan dari masyarakat mengenai sekelompok remaja yang hendak tawuran.

“Tim langsung menuju ke TKP mendapati segerombolan remaja yang melarikan diri saat didatangi,” kata Aman di Jakarta.

Aman mengatakan, aksi kejar-kejaran petugas dengan pelajar sempat terjadi. Sampai akhirnya sebanyak tujuh pelajar diamankan beserta barang bukti berupa senjata tajam.

“Berhasil diamankan ada tujuh pelajar dengan barang bukti ada lima senjata tajam,” ujar Aman.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, para pelaku itu mencari musuh melalui media sosial Instagram dan berencana menayangkan aksi itu secara langsung.

“Pelajar itu belum sempat tawuran, kita melaksanakan pencegahan sebelum ada korban,” tutur Aman.

heny/henry/postb

Berita Terkait

Top
.