IFRAME SYNC

Ketua PAC PP serang menyambut kedatangan ketua MPC PP kota serang


Serang Kota, postbanten.net

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kota serang menyambut kedatangan ketua MPC PP kota serang. Dalam rangka menjalin talisilaturahmi dan menyampaikan program di tingkat PAC-PP, dan serta jajaran Majelis Pimpinan Cabang (MPC-PP) Kota Serang melakukan kunjungan ke PAC-PP Kota Serang.

Kedatangan MPC PP Kota Serang tersebut langsung di sambut baik oleh ketua PAC PP Kecamatan Serang Aep Saepudin Ismail beserta jajaran PAC. Bertempatan di Sekertariat lingkungan Pekarungan, Keangungan, Kecamatan Serang, Kota Serang. Kunjungan tersebut dihadiri ketua MPC PP Kota Serang H. Pujianto, sekertaris fahrul roji beserta jajaran kabid mpc pp kota serang. Sabtu, (8/4/2021) lalu.

Dalam kesempatan ini, sebelumnya, Ketua MPC PP Kota Serang, H. Pujianto, mengucapkan terimakasih telah menerima Kunjungan jajaran MPC PP Kota Serang dengan sangat baik untuk bersilaturahmi. Dalam kesempatan ini, Ia juga akan menyampaikan 3 program MPC Kota Serang yang harus diterapkan kepada PAC PP Kecamatan Serang sampai ke tingkat ranting, anak ranting dan basis (RW/RT)

“Ketiga program ini diantaranya, meminta ke ketua PAC dan beserta pengurus, untuk melakukan kaderisasi anggota baru, penataan KTA yang  sudah ada dan konsolidasi dan kordinasi,” katanya H. Pujianto

Menurut H. Pujianto mengatakan, Alhamdulillah, untuk saat ini data yang masuk yang memiliki KTA sebanyak 14.379 anggota pemuda pancasila se-kota serang, dari target 10.000 anggota sehingga kita sudah melebih target yang di berikan oleh pihak MPW PP Banten,” katanya. Pujianto. (ade/pn/moi)

 

Berita Terkait

Top
.