IFRAME SYNC

Ketua DPRD Kota Tangerang, menegaskan pemerintahannya akan melaksanakan apa yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko widodo.


Tangerang – postbanten.net

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, S.IP mengatakan bahwa Rapat di Ruang Sidang Paripurna Kota Tangerang, Banten sudah sesuai.

Bahkan saat pidato Joko Widodo kata Gatot, sudah pengarahan dan sudah tepat sasaran dalam kinerja.

“Kami bersama Anggota DPRD dan bersama Walikota/Wakil Walikota juga sudah sesuai program kerja”, ujarnya.

Pembangunan selama triwulan ke-1 dan 2 juga sudah tepat waktu dan sudah sesuai program kerja dan tepat sasaran.

Menurut Sidang, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Tangerang, menggelar sidang Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada Peringatan HUT Ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pimpinan dan anggota DPRD Kota Tangerang dan Peserta Sidang yang dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Hadir pula Camat dan Lurah sekota Tangerang dengan hikmat mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Rabu (16/08/2023).

Pidato tersebut sebelumnya dibuka langsung oleh Ketua DPRD Gatot Wibowo, didampingi Wakil Ketua H. Turidi Susanto, H. Kosasih dan Tengku Iwan Jayasyah Putra.

Kegiatan Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan tersebut berlangsung lancar dan hikmat dan berjalan dengan baik.

Sebelum memasuki gedung DPRD seluruh tamu undangan diharapkan memakai baju PSA lengkap sesuai dengan arahan ketua DPRD Kota Tangerang di undangan.

Sebelum masuk dan menduduki bangku yang sudah disiapkan oleh pihak sekretariat DPRD Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang, menegaskan pemerintahannya akan melaksanakan apa yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko widodo.

“Kita ambil hikmah, bahwa ditengah era digitalisasi ini dan merupakan momentum terbaik.

Bagi bangsa Indonesia utamanya masyarakat Kota Tangerang untuk dapat bangkit kembali untuk lebih baik lagi,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, di HUT ke-78 Republik Indonesia, pemerintah terus konsisten dan bersinergi dalam pembangunan yang berkesinambungan bagi masyarakat Kota Tangerang.

dprd / adv

Berita Terkait

Top
.