IFRAME SYNC

Kepala Daerah Kota Tangsel Resmi di lantik, Benyamin – Pilar sekarang sah menjadi Kepala Daerah Tangsel


Tangerang Selatan, postbanten.net

Kepala Daerah Kota Tangsel Resmi di lantik, Benyamin – Pilar sekarang sah menjadi Kepala Daerah Tangsel, saat di tetapkan. Pelantikan tersebut akan membuka invertor baik Deplover dan Industri yang baru di Tangsel.

Keinginan masyarakat Daerah Tangsel, tentu sangat menerima sang juara dalam pertempuran sengit di KPUD Tangsel, akhirnya Benyamin-Pilar terunggul dan tertinggi angkahnya. dengan perjuangan, kerja keras para tim tim ben-pil  dan kesabaran dan ketabahan, sehingga membuahkan hasil yang baik pula.

Benyamin-pilar pada Serang, Senin 26 April 2021 pasangan terpilih pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan resmi dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Senin (26/4/2021) lalu.

Lalu Gubenur, Wahidin Halim menyampaikan, Keduanya dilantik bersama Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih periode 2021-2026 oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, di Pendopo Provinsi Banten, sah menjadi Kepala Daerah.

“Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Wahidin Halim dalam acara pelantikan tersebut yang disiarkan langsung melalui Youtube Pemerintah Provinsi Banten.

Wahidin Halim meminta agar Pemimpin baru di Tangsel itu bisa berkolaborasi dan bekerja secara serius, khususnya dalam penanggulangan pandemi Covid-19, saat ini berlangsung.

“Saya ucapkan selamat. Jadilah pasangan tugas yang sebaik-sebaiknya, yang diamanatkan oleh Masyarakat dan saya kira pesan saya yang khusus dalam kondisi seperti ini Virus Covid-19 tangani secara serius dan sungguh-sungguh,” ujar Wahidin. (henri/ade/arief)

 

Berita Terkait

Top
.