IFRAME SYNC

Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, mengadakan Vaksinasi di Kp. Taubat Kel. Selapajang Jaya dengan jumlah 300/hari


Tangerang kota, postbanten

Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, mengadakan Vaksinasi di Kp. Taubat Kel. Selapajang Jaya Kec. Neglasari dengan jumlah 300/hari. Kegiatan ini adalah dari Pemkot Tangerang dan intruksikan pada Kec. Neglasari.

Untuk hari ini selasa, (27/07) ada Sekitar 300 jiwa/perhari melakukan Vaksinasi pada umur 12 sampai umur 18, bahkan ada pula untuk umur lansia. Vaksinasi ini tujuan adalah untuk menjaga pengkebalan tubuh untuk menjaga kesehatan.

Rencana Pelaksanaan Vaksin hari ini, adalah program pemerintah pusat, agar seluruh Indonesia harus melaksanakan vaksinasi. Untuk hari pertama jatuh pada tanggal (27/7) ini, dengan jumlah 300 jiwa. Namun waktunya di batasi.

Untuk vaksinasi ini ternyata banyak warga berdatangan melakukan vaksinasi, bahkan kalau waktu tidak di tentukan, ini akan tidak habis-habisnya. Dan juga harus di batasi, “hanya hari ini 300 jiwa”, katanya Jose Kasi Trantib Kec. Neglasari Kota Tangeran, www.postbanten.net

Menurut Maimunah (45) Warga, vaksinasi ini dilaksanakan di di Kampung Taubat, akhirnya kami juga merasakan vaksinasi, untuk memberikan pengkebalan tubuh para umat manusia. Agar orang-orang yang sudah di vaksin akan memberikan penangkalan tubuh.

“Mudah-mudahan tujuan memberikan vaksinasi adalah semata kemanusiaan saja, Bantuan  Vaksin dari Kecamatan Neglasari, semoga sehat untuk umat, agar sehat selalu”, katanya. Maimunah.

(henry/pn)

Berita Terkait

Top
.