IFRAME SYNC

Kasus seperti Casidy Tjuanda dengan VS Mike Seregar Pemalsuan Akta Otentik lambat di tangani oleh Polda Jambi.


Jambi, postbanten.net

Polisi Daerah (Polda) Resort Jambi kasus masih pilah-pilah dan pelapor dalam mencari keadilan lambat di tangani oleh Polda Jambi.

Para keluarga dan teman Casidy Tjuandi agar pihak polisi segera di selesaikan kasus anaknya, jangan sampai di permainkan.

Kasus seperti Casidy Tjuanda dengan VS Mike Seregar Pemalsuan Akta Otentik lambat di tangani oleh Polda Jambi.

“Bahkan di kabarkan sudah tiga tahun surat pelapor melaporkan Mike Serega diduga memalsukan Akta Ontentik”, katanya DN pendaping Casidy Tjuanda pada Wartawan.

Menurut DN, Penanganan kasus pemalsuan akta otentik dinilai lamban oleh Casidy Tjuanda.

Terbukti hampir tiga tahun sejak kasus dilaporkan ke Ditreskrimum Polda Jambi subdit 1, sampai saat ini belum ada kepastian hukum, Jumat 05 Mei 2023.

Padahal, kasus tersebut dilaporkan oleh Casidy Tjuandra bersama kuasa hukumnya Mike Siregar, sejak awal 23 Oktober 2020. Pelaku masih belum juga ditahan oleh penyidik Polda Jambi.

Bukti laporan penangan kasus pidana dengan LP/B-253/X/2020/SPKT-B/ Polda Jambi, pada tanggal 23 Oktober 2020.berjalan 3 tahun lalu.

Terkait lambannya proses hukum tersebut Casidy Tjuanda angkat bicara, laporan pemalsuan akta otentik sudah berjalan hampir 3 tahun. dikutip editornews.id

“Saya sudah bolak balik kepenyidik bahkan saksi-saksi sudah dimintai keterangan dan diperiksa oleh penyidik”, katanya.

Kata Casidy menapsirkan bahkan saya sudah diberikan rekomendasi gelar penetapan tersangka terlapor bernama Ellya Wati tetapi sampai sekarang belum ada kejelasan oleh penyidik.

Kasubdit II AKBP Rudi Rexon Marpaung setiap ditanya terkait perkembangan kasus ini selalu menjawab sedang mendalami, tutur Casidy.

asril / deni / postbant

Berita Terkait

Top
.