IFRAME SYNC

Sekitar Ribuan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dari mulai pukul 06.30 pagi, telah memadati lapangan Maulana Yudha Negara.


Tigaraksa, posbanten,net

Bupati Tangerang yang mewakili ikut memperingati hari 1 Juni tahun 2023 pada jatuh pada hari libur hari kamis, dan ASN/PNS juga ikut hadir upacara bendendera.

Diperkirakan semua ASN/PNS di tingkat tingkat Dinas dan camat se-Kab. Tangerang juga ikut ke tigaraksa hadir pula.

Sekitar Ribuan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dari mulai pukul 06.30 pagi, telah memadati lapangan Maulana Yudha Negara puspemkab Tangerang. kamis, (01/06).

Bahkan ASN/PNS juga tak lupa pula sebagian foto bersama dan ambil posisi photo berpakaian kopri.

Bupati atau yang mewakili Kab. Tangerang mengatakan pada hari ini dilakukan upacara kelahiran pancasila di Lapangan Maulana Yudhanegara dan seluruh ASN yang berjumlah ribuan di wajibkan mengikuti upacara tersebut tanpa terkecuali karena memang telah ada instruksi dari Presiden.

“Untuk ASN yang tidak hadir mengikuti upacara sudah pasti akan terkena sanksi sesuai yang tertuang dalam PP No. 53 Tahun 2010 dari sanksi ringan hingga berat,” ujar Surya Wijaya.

Senada dengan hal tersebut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan tentunya teguran dan sanksi sudah pasti menjerat bagi para ASN yang tidak mengikuti upacara hari lahir pancasila ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki pun berharap di momen hari lahir pancasila ini bisa dijadikan momen dalam merekatkan kembali Indonesia ditengah situasi saat ini, dibingkai menjadi satu dalam “Bihneka Tunggal Ika”.

“Terutama untuk para ASN di Pemkab Tangerang ini harus bisa menyerap dan menjalankan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari karena Pancasila sebagai Ideologi bangsa dan landasan dalam berbangsa dan bernegara kita,” tutupa Zaki.

(herly/suk/red-infokom / postbant)

Berita Terkait

Top
.