IFRAME SYNC

Jalan rusak para, Seolah-olah jalan alternatif ini tidak bertuan tampa penghuni


Tangerang kab, postbanten

Hampir 3 tahun jalan Kp. Kemuning RT 01/02 Desa Benda Kec. Sukamulya Kab Tangerang, rusak para. Seolah-olah jalan alternatif ini tidak bertuan tampa penghuni. Pada Setiap hari yang lalu-lalang ada sekitar 700 hingga 1000 pengendara/hari bermotor.“Kalau sudah musin hujan jalan ini sudah becek alias kubang kerbau”, katanya Ny. Hanaya (51) Warga Kemuning.

 

Kata Hanaya, ada sekitar 3 tahun jalan ini tidak di bangtun. “kalau di ukur sudah sering saya liaht, tetapi kapan teralisasinya”, ucapnya

Menurut Rudi Mantono (54), Ya, benar. Sudah 3 tahun jalan ini belum dibangun. “kalau soal hujan jalan ini sudah becek. Bahkan warga sering kasi batu kerikil dan rempehan sisa bangunan. warga sangat sering, apalagi kalau sudah hujan bacet luar biasa, seperti hendak mau kesawah”, katanya.Kata Rudi, untuk mengusulkan jalan lanjutan ini ada 3 kali usulan, katanya orang Kecamatan, tahun ini akan di bangun. Tetapi sudah 3 tahun semejak tahun 2018 lalu. “pada hal cuma sedikit lagi, kok tdak di teruskan”, katanya.

 

Kata RT Eman, memang jalan Kp. Kemuning jalan alternatif buat motong jalan. “Kalau lebar jalan 2 meter, tetapi kalau mau di lebarkan bisa 3 meter, bisa kok, padahal banyak kendaraan mobil truk dan cerry muatan barang sering lewat sini”, katanya. (saniman/henry/postb)

Berita Terkait

Top
.