IFRAME SYNC

Jaksa Muda dan Pengecara Enak-enak berduan lagi wik-wik di hotel dan polisi datang, gagal wik-wiknya


Bandarlampung – postbanten.net

Pihak oknum Jaksa mudah dan seorang pengacara bermain wik-wik di hotel salah satu di Bandar Lampung dan kini sudah di amakan oleh pihak polisi, senin (02/01).

Saat di gerebek suaminya jaksa dan juga sempat adu argumen dengan sang suaminya, polisi tangkap keduannya dan lalu di jelaskan di kantor.

“Kami sudah amankan pihak oknum jaksa muda dan pengacara muda dengan kelakuan tidak baik, sudah melanggar kodek etik jaksa dan pengacara”, kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra, Polisi dikutip tugasbangsa.com

Oknum Jaksa digerebek oleh suaminya saat sedang berduaan dengan pria lain yang ternyata seorang pengacara di salah satu kamar hotel di kawasan Jalan Kartini. Bandar Lampung. Minggu 1 Januari 2023 dini hari.

Kita masih mendalami kasus ini, akan kita kenakan pasal 284 KUHP tentang perselingkuhan.

Suami sahnya melaporkan sang istri dengan dugaan tindak pidana perzinahan, sesuai dengan pasal 284 KUHP. Keduanya masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanJut,” Kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra,

Oknum Jaksa berinisial MN (38) itu dipergoki sedang berduaan di kamar hotel, dengan pria berinisial RM (30) yang belakangan diketahui merupakan seorang oknum pengacara.

Sang suami VB menggerebek istri sahnya, dengan didampingi pihak kepolisian dari Polresta Bandar Lampung, dan disaksikan oleh karyawan hotel, usai perayaan malam pergantian tahun.

Saat pintu kamar nomor 216 dibuka, oknum Jaksa itu didapati sedang mengenakan baju daster berwarna putih bermotif garis garis.

Sementara teman prianya sedang berada di atas kasur dengan memakai baju berwarna abu-abu dan tidak mengenakan celana

Sempat terjadi perdebatan antara suami sah oknum Jaksa VB tersebut dengan RM teman pria sang istri.

Guna mencegah hal yang tidak diinginkan, pasangan diduga selingkuh tersebut dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut

Sam / jan / deni / post

Berita Terkait

Top
.