IFRAME SYNC

Isak dan tangis keluarga H. Ridwan Kamil Gubenur Jawa Barat, masih membawa duka


Jakarta, postbanten.net

Isak dan tangis keluarga H. Ridwan Kamil Gubenur Jawa Barat, Bandung tadi siang masih merasa duka paling dalam pada keluarga besar, kamis (09/06).

Doa sesama keluarga besar terus mengalir dan sanak familih masih berdatangan pada berkunjung, agar Gubenur Bandung agar diberikan sehat dan besabar dalam cobaan ini.

“Kami berharap pada Pak Kamil beserta ibu dan kelyarga ahar tidak berlarut-larut, karena ini yidak terlepas pada cobaan dan musibah, kita tidak tahu, kapan dan dimana nyawa kita di ambil”, kata Ust. H. Jajang Kartawinata, S.Ag,

Menurut Ust. Jajang, Doa dan ungkapan belasungkawa terus mengalir kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas wafatnya putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Semoga Naknya pak Gubenur Bandung, semoga-moga amal dan perbuatannya selama ini di terima yang oleh maha kuasa.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi bertakziah langsung ke Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (7/6/2022) malam.

Menpora Zainudin Amali datang dengan pakaian putih dan memakai peci. Saat ditemui usai bertakziah, ia turut berduka atas berpulangnya Eril.

“Saya turut berduka cita pada Bapak Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil atas berpulangnya putra beliau. Saya mendoakan almarhum husnul khatimah diterima semua amal baiknya diampuni segala khilaf dan salahnya,” kata Zainudin dikutip dari Biro Humas Pemprov Jabar.

Zainudin mengatakan, setiap orang yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Oleh karena itu, semua orang harus menerima takdir dari Yang Maha Kuasa, Allah SWT.

“Kita tahu bahwa setiap-setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Tidak ada satu pun di antara kita yang bisa menghindar dari ketentuan Allah,” ucapnya. dikutip liputan6.com

“Semoga keluarga diberi ketabahan, kita serahkan semua kepada Allah SWT, karena semua takdir ada dalam kehendak Allah SWT,” dia menambahkan.

Gubernur Sumbar Mahyeldi pun mengungkapkan belasungkawa yang mendalam. “Atas nama pribadi dan keluarga, kami turut berduka atas kepergian Eril, insyaallah ananda syahid, dan menjadi tabungan Kang Emil di surga,” ucap Buya Mahyeldi.

taerudin/henry/postb

Berita Terkait

Top
.