IFRAME SYNC

Hasil penelusuran awal MAKI menunjukkan perusahaan jasa kurir PT SQKSS diduga menjadi korban pungli


Jakarta, postbanten

Koordinator MAKI Boyamin Saiman akan melakukan Estra hati-hati dalam menjalakan pekerjaan ini, orang yang di lawan adalah premanisme, yang tidak tahu resiko.

Ini adalah taruhan jiwa, Kasus pakiran liar yang tidak masuk pada negara ini akan di periksa oleh Polda Metrojaya. Saat Ini Maki lagi mempelajari kasus ini perpakiran di Bandara, sabtu (22/01)

Jika terdapat pungli dan tidak ada masuk uang pakiran ke pihak Kas Nagera ini akan di teruskan ke Polda Metrojaya tentang penyelidikan lebih lanjut, dikutip antara.

Jika Diriktur PAP II akan di ajuhkan pada KPK, terbukti Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) akan terus mengawal penanganan laporan dugaan pemerasan/pungutan liar (pungli) di Bandara Internasional Soekarno- Hatta yang nilainya mencapai Rp1,7 miliar.

Koordinator MAKI Boyamin Saiman dalam siaran tertulisnya yang diterima di Jakarta, Sabtu, menyampaikan pihaknya siap mengajukan gugatan praperadilan jika penanganan kasus itu mangkrak.

Hasil penelusuran awal MAKI menunjukkan perusahaan jasa kurir PT SQKSS diduga menjadi korban pemerasan/pungli di Bandara Soekarno-Hatta selama kurang lebih setahun sejak April 2020 sampai April 2021.

henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.