IFRAME SYNC

Diduga Seorang Pemotor tewas di tempat kejadian perkara (TKP) secara mengenaskan,dengan kepala bercucuran darah di aspal


SUKADIRI, POSTBANTEN.NET

Kecelakaan Lalu Lintas (kelantas) terjadi di jalan Raya Sukakadiri, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang-Banten. Tepat didepan sekolah SD sukadiri, sekitar jam 14.00 Wib. Penyebabnya Kecelakaan, belum tahu percis

Diduga Seorang Pemotor tewas di tempat kejadian perkara (TKP) secara mengenaskan,dengan kepala bercucuran darah di aspal jalan raya tersebut,.kamas (12/05)

Menurut warga sekitar, yang mendapatkan kejadian menceritakan kronogis nya, Azis 48/Tahun yang awalnya bertujuan hendak ke arah Pekayon tengah perjalanan mengarah kecamatan sukadiri.

Terhenti karena tiba-tiba didepannya terdapat kemacetan yang cukup panjang dan menurutnya tidak biasa lewat, ia berhenti sejenak azis tepat di belakang kendaraan Roda Empat (mobil) yang juga tengah berhenti di antara deretan kendaraan yang padat seolah mengantri giliran untuk lanjut berjalan kembali.

Lalu azis dengan motornya mencoba mencari celah agar dapat menyalip agar segera bisa sampai kedepan, ketika sesampainya di titik yang ia maksudkan alangkah terkejutnya dengan pemandangan yang tengah ia saksikan detik itu.

Ternyata sudah ada sosok tubuh manusia yang dengan posisi nyaris tertelungkup dengan terlihat darah mengalir keluar dari kepalanya, dan sudah tubuh orang tersebut sudah tidak lagi bergerak.

Lalu dalam waktu yang singkat sekali warga sekitar pun berduyun-duyun menghampiri sekalu-gus penasaran ingin menyasikan ada apa sebenarnya yang tengah terjadi sore itu.

Inisiatif warga, lalu segera nenghubungi pihak yang berwajib agar segera tertangani, dan sementara menutupi tubuh yang diduga sudah meninggal dunia dengan kardus dan alat seadanya.

“saya pas sampai depan, lihat ada orang laki-laki kira-kira seumuran (55) tahunan kalau tak salah, berbaju warna hitam, helm Hancur, motor tidak jauh dari lokasi dan sudah dibantu warga untuk di geser kepinggir jalan agar tidak membuat lalu lintas semakin macet.

Dari Info dari warga sekitar yang lebih dahulu menemukan kecekakaan itu, korban ada 2 orang, yang 1 kritis dan sudah di segera di bawa ke RS Pantura” ujar Azis Pada wartawan.

Sedangkan korban terdapat E-ktp Bernama Ana Supriatna (53) alamat Kp.Pondok Cikurus, Desa Mekar Sari, Rt 002/02 Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten. Seorang pegawai negri sipil (pns).

Sampai berita ini di tayangkan, pihak polisi belum dapat di komfirmasikan karena aparat belum pada datang di TKP

Taerudin/postb

Berita Terkait

Top
.