IFRAME SYNC

Diduga Ratusan Kader dan Simpatisan Tumpah Ruah Menyambut kedatangan-nya.


LEBAK- POSTBANTEN.NET

“Bak Euforia” Warga Lebak-Banten Menyambut Kedatangan Anis Baswedan pada hari ini Selasa(24/1/2023).

Diduga Ratusan Kader dan Simpatisan Tumpah Ruah Menyambut kedatangan-nya

Adapun diketahui beberapa titik lokasi yang akan di kunjungi Anis Baswedan dan Rute nya pada hari ini,diantaranya ialah Kawasan Desa Adat Kanekes.

lalu Anis Baswedan melaju dengan berjalan kaki dengan didampingi Rombongan menuju kediaman rumah Jaro Saija (Tokoh Adat) Suku Baduy Ciboleger Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak-Banten.

Anis Baswedan Presiden Partai NasDem Setibanya di Terminal Ciboleger Leuwidamar sekiranya pada pukul 8.40Wib, lantas di hujani Sapa’an.

Serta Salam nan Hangat Berebut dari warga masyarakat yang memang telah menantikan kehadiran-nyasejak terjadwal hari sebelum nya.

Menebar Senyuman Manis nya Anis Baswedan seraya melambaikan tangan dengan ramah ke pusat di mana ribuan massa yang memadati lokasi tersebut.

Mohon di jaga Dan Lestarikan Alam, Adat Budaya Baduy. Begitu Pesan-nya kepada warga lokal khusunya pada Jaro Saija.

Lalu sembari membeli pernak-pernik Khas hasil karya asli Suku Pedalaman Baduy.

Anis Baswedan bergegas menelusuri jalan setapak dengan sembari terus menebar senyum disertakan lambaian tangan menuju Team Rombongan ke titik kunjungan berikutnya.

Berikut tampak pula rombongan Massa kader Partai NasDem DPC-Cibeber Lebak-Banten Pimpinan Hj.Saomi Nursiawati,s.ip Ketua DPC-Cibeber turut hadir dalam menyambut bakal Presiden Idaman mereka.

(Penulis:Taerudin.s / postb)

Berita Terkait

Top
.