mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

DI DUGA PROYEK TAK SESUAI BISTEK, PENGERJAAN BETONISASI DI LINGKUNGAN RW 05 DESA MEKARSARI,TIDAK DI AWASI


DI DUGA PROYEK TAK SESUAI BISTEK,PENGERJAAN BETONISASI DI LINGKUNGAN RW 05 DESA MEKARSARI,TIDAK DI AWASI

Tangerang kab, postbanten.net

Pengerjaan betonisasi di lingkungan RW 05 Desa mekarsari, kecamatan Rajeg, kab Tangerang-banten di duga proyek tak sesuai bistek, karena tidak ada satu orangpun yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan itu. Bahkan kami terkecoh dengan adanya papan proyek yg berwarna biru, seolah-olah ini di samarkan

Menurut Rumaedi, LSM FRB, Pengerjaan proyek betonisasi dengan anggaran 174.114.000 itu banyak sekali kejanggalan, mulai dari volume coran, yang tidak sesuai dengan bigisting yang tepasang dengan ukuran 20 cm,sedangkan hasil dari investigasi tim media www. postbanten.net ukuran ketebalan coran hanya 14-15-16 cm.

“Lagi besi dowel yang tidak sesuai dengan bistek RAB”, katanya Rumaedi.

Menurut bang rum, apabila proyek mempergunakan uang rakyat, patut di awasi dan di kontrol, “kalau mempergunakan uang pribadi sih silahkan aja-red, ga harus di kontrol, ” Rumaedi.

Menurut ketua biro hukum frb, haji omay bosan, setiap pengerjaan proyek yang mempergunakan anggaran pemerintah itu wajib di kontrol, apa bila terjadi penyimpangan harus di laporkan.

“Saya akan menyampaikan kepada pihak hukum terkait, segera di tindak tegas pihak kontraktor yang nakal”, katanya

Lanjutnya Omay, Untuk mengirim surat kepada instansi terkait, baik itu ke inspektorat dan kejaksaan agar, kedepan tidak ada lagi pemborosan anggaran.

Sampai berita ini di turun kan belum ada satupun yang bertanggung jawab atas pekerjaan proyek betonisasi di RW 05 Desa mekarsari kec Rajeg tangerang. (Saniman tato/ PN)

Berita Terkait

Top
.