mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

PT. PJMT mengimbau dan berpesan jaga kesehatan dan propesional


Banten, postbanten.net

PT. Posbanten Jakarta Media Tangerang (PT.PJMT) mengucapkan terimakasih kepada wartawan, jurnalis, kabiro dan pimpred PT. PJMT Group Berpesan dan mengembau kepada seluruh jajaran agar mengingkuti pratokoler kesehatan.

Disamping mengikuti Protokoler Kesehatan, hal ini dalam meliput, perlu memperhatikan kesehatan. Sehingga mencari berita dan mencari rezeki sesuap nasi tetap sehat. Sehingga dalam bulan Rohmadhan ini tetap sehat dan banyak rezeki yang di dapati.

Untuk mencari berita, menjurnal, menyusun dan memplementasikan kelayak umum agar tepat sasaran dan layak di baca kalangan umum agar mematuhui kode Etik Jurnalis, kewartawanan, Undang-undang Pers dan Undang-undang Dasar 1945 tentang penyampaian berpendapat pada pihak umum.

Tentu, untuk kelengkapan berita harus melakukan propesionalitas di lapangan, sehingga tidak membenturkan sepihak. Tehnik comfirmasi perlu, tehnik gambar perlu, tehnik rekaman perlu, karena itu adalah barang pembuktian dalam bekerja sebagai jurnalis.

“Kami berharap pada Jurnalis, wartawan, reporter, kabiro dan pimred agar mengedepankan azas praduga tak bersalah, dan hindari kekerasan dalam benturan dengan fisik di lapangan. Wartawan Jurnalis, reporter, kabiro dan pimred dalam meliput mengunakan propesionalitasnya di lapangan”, hal ini dikatakan oleh Dr. (c). Hevvi Henrizan, SE, M.Si Direktur PT. PJMT group

Lanjut ia katakan Direktur, jauhkan dari kekerasan saat meliput, hindari bentrok di lapangan saat dalam bertugas, seorang wartawan, jurnalis, kabiro dan pimred mengedepankan dalam bertugas adalah etika Jurnalis, UU Pers dan UU Dasar 1945.

“yang kami sebutkan tadi diatas agar mematuhui aturan tersebut, dan tidak boleh membekingi  atau menghalang-menghalangi pihak pihak lain yang berkepentingan perusahaan, dan tidak boleh membantu perusahaan yang melanggar Undang-undang dan Pendapatan Asli Daerah ini termaksud premanisme,” katanya direktur  (rajeb/PT.PJMT)

 

Berita Terkait

Top
.